Hubungan Sex Manusia Dan Hewan

Diposkan oleh poer26 Kamis, 17 September 2009
Apakah hubungan seksual manusia dan hewan punya tujuan yang sama ?
Hubungan sex adalah perbuatan yang mendatangkan kenikmatan dan untuk mendapatkan.
Walaupun terkadang ada manusia yang melakukan hubungan seks hanya untuk kesenangan saja dan tidak menghendaki kehamilan. Hubungan seks untuk mendapatkan kelezatan, kepuasan batin dan kesenangan, tidak dapat dipisahkan dengan maksud dan tujuan memperoleh keturunan dan kelangsungan hidup.
Hewan, dalam melakukan hubungan seks, berlaku hukum instinc (watak) yang sudah ditentukan dan tidak bisa dielakan. Apabila indung telur dari hewan betina sudah turun, maka dia mencari yang jantan untuk mendapatkan kepuasan. Bila benih jantan sudah ketemu indung telur maka si betina menolak, bahkan engan sikap keras, tidak mau diajak bermain lagi. Melalui watak hewan yang demikian itu terjamin kelangsungan hidup jenis hewan... Dan ini membuktikan bahwa hubungan seksual pada hewan betina tidak punya rasa kesenangan.
Berada dengan wanita, masih ingin merasakan kelezatan, kenikmatan dan kesenangan dalam melakukan hubungan seks, walaupun sudah hamil tua. Ada kalanya wanita yang hamil menolak ajakan bermain oleh suaminya. Lalu, suami marah dan menuduh dengan umpatan kebencian.
Suami harus menyadari, bahwa penolakan istrinya itu bukanlah karena benci, melainkan suatu perubahan sikap dan sifat menjadi manja dan kekanak-kanakan yang disebabkan oleh pengaruh kehamilan. Laki-laki yang berpikiran sehat, akan dapat membedakan antara kebencian dan sifat manja. Meskipun pada lahirnya ada persamaan antara keduanya. Tetapi pada hakekatnya berlainan, bahkan berlawanan. Jika bisa membedakan mana yang sifatnya lahiriyah dan mana sifat yang batiniyah, barulah bisa disebut
Demikianlah mengenai perbandingan hubungan seks antara manusia dan hewan semoga menjadi pelajaran.

0 Responses to Hubungan Sex Manusia Dan Hewan

Poskan Komentar

SilahKAn TinGgalKAn KoMEntAR DeMI PeRBaiKAn BlOg iNi..mAKasIH..

Tidak Dilarang Keras Mengcopy

Celoteh Teranyar

Celoteh Wong Rimbo

Otak-Atike Wong Rimbo

Comentar Teranyar

About Me